Minggu

Melinda udah punya anak


Cewek Cantik - Lama tak terdengar kabarnya, Melinda membawa berita mengejutkan. Pelantun Cinta Satu Malam itu ternyata sudah menikah dan baru melahirkan anak dua bulan lalu.

"Saya satu tahun istirahatnya. Anak saya sudah dua bulan umurnya. Tapi ini privasi saya dan saya enggak mau mempublikasikan," ungkap Melinda saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2011).

Melinda mengaku bahagia dengan kehidupannya sekarang. Namun, mantan kekasih Saipul Jamil itu tak mau mengungkapkan identitas suami dan anaknya.

"Bagi saya, itu kabar bahagia dan saya bangga. Tapi saya tidak mau komentar kalau soal itu (identitas suami dan anak)," tolaknya sambil tertawa.

Di tengah kesibukan mengurus suami dan anak, Melinda bersiap merilis single terbaru berjudul Ada Bayangmu. Kehadiran sang buah hati memang memotivasi Melinda untuk terus berkarier di industri musik Tanah Air.

"Dia cantik, tetapi mirip ayahnya. Menjadi ibu sangat luar biasa. Saya merasa berkah banget malaikat kecil saya itu membawa rezeki buat dirinya sendiri," tandasnya
Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar