Minggu

Suami suka fantasi seks


Suami suka fantasi seks yang berlebihan apalagi berfantasi seks dengan artis panas!!!:
Tanya:
Suami saya punya perilaku yang berbeda. Dia sangat senang kalau cemburu, semakin cemburu semakin dia bergairah untuk bercinta. Malah dia pernah juga membayangkan saya bercinta dengan pria lain sehingga dia tambah bernafsu. Dia juga pernah minta saya untuk berselingkuh supaya dia tambah bergairah melihat saya ditindih pria lain. Semakin saya ikuti kemauannya dia tambah bergairah. Kadang dia pun suka berfantasi bercinta dengan wanita yang lebih tua dan montok. Dia juga sering bercinta dengan sadisme dan kebetulan juga saya menikmatinya. Berlebihankah fantasi ini? Yan, 32 tahun

Jawab:
Fantasi seksual adalah fantasi yang ada di dalam pikiran yang dapat menambah gairah bila diwujudkan dalam suatu hubungan seksual. Fantasi ini ada yang masih dianggap normal dan ada yang sudah merupakan kelainan seksual. Fantasi seksual masih dianggap normal bila tidak merugikan atau menyakiti pasangannya. Fantasi Anda dan pasangan dapat dianggap tidak wajar karena perlunya rasa cemburu yang dapat meningkatkan gairah seksual.

Hal ini di luar batas kewajaran, apalagi sampai terjadinya perselingkuhan. Istri yang berselingkuh dengan orang lain, menunjukkan ketidaksetiaan, bahkan dapat meningkatkan risiko penularan penyakit menular seksual. Suami yang normal tidak mungkin merasa hal itu sebagai pembangkit gairah. Suami Anda merasakan hal ini sebagai suatu pembangkit gairah, hal ini dapat dikatakan tidak normal.

Kebanyakan suami emang gak puas dengan istri sendiri, mungkin rumput tetangga emang terlihat lebih hijau itu benar adanya bagi suami-suami yang mata keranjang dan suka liat cewek cantik.
Share |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar